Dalam beberapa event, terutama event marketing, ekspose media sangatlah penting. Ekspose media sebuah event memiliki beberapa tujuan tersendiri, misalnya (1) untuk menarik calon audience, (2) menarik calon investor atau sponsor, (3) pertanggung jawaban, (4) informasi, atau (5) standing position. Biasanya, event organizer pun mengklasifikasikan media-media, baik elektronik, cetak, maupun media online, ke dalam beberapa kelompok seperti grade a, grade b, grade c, dan seterusnya. Atau ada juga yang menyebutnya dengan istilah tier 1, tier 2, tier 3, dan seterusnya.
Ekspose media sebuah konten marketing cenderung memang lebih mudah dengan agenda event. Bahkan, event masih lebih mudah dikemas dan diekspose media dibanding sekedar sebuah program marketing. Karena itu, sangat disayangkan jika sebuah event marketing tidak diekspose media. Lewat event juga, ekspose konten marketing lebih halus jika dibanding dengan pers conference, sekedar launching product, apalagi jika dibandingkan dengan rilis media.
Event Organizer (EO) memang harus memiliki jaringan media yang kuat. Kebutuhan ekspose media sebuah event dari client pasti akan ada, baik itu untuk menarik calon audience, menarik calon investor atau sponsor, atau sekedar untuk publikasi informasi saja.
Di Leverage, tim kami tentu akan mengekspose event anda sesuai kebutuhan anda, baik itu media elektronik, cetak, maupun media online dari berbagai grade media.